Sabtu, 04 Oktober 2014

Waktu Tuhan


"Ada waktu-waktu tertentu untuk segala sesuatu, dan waktu untuk segala sesuatu di bawah langit. Ada waktu untuk lahir, ada waktu untuk mati. Ada waktu untuk menanam, ada waktu untuk mencabut tanaman. Ada waktu untuk membunuh, dan waktu untuk menyembuhkan. waktu untuk meruntuhkan, dan waktu untuk membangun. ada waktu untuk menangis, ada waktu untuk tertawa. waktu untuk meratap, ada waktu untuk menari. waktu untuk menyebarkan batu, ada waktu untuk mengumpulkan mereka . ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk jauh dari pelukan. ada waktu untuk mencari, ada waktu untuk kalah. ada waktu untuk menyimpan, ada waktu untuk membuang. ada waktu untuk merobek, ada waktu untuk menjahit. A waktu untuk diam, dan waktu untuk berbicara. waktu untuk mengasihi, ada waktu untuk membenci. ada waktu untuk perang, ada waktu untuk damai. keuntungan apa memiliki pekerja dari jerih payahnya? saya telah mempertimbangkan tugas bahwa Allah ditunjuk untuk anak-anak manusia untuk menyibukkan tentang Ia membuat segala sesuatu sesuai dengan waktu, dan telah menempatkan abadi dalam hati mereka, tanpa manusia pernah menemukan, dari awal sampai akhir, pekerjaan yang telah dilakukan Allah "(Pengkhotbah 3.: 1-11).

Apa musim hidupmu yang terjadi sekarang? Apa "waktu" adalah untuk Anda? Mari kita merenungkan tulisan suci ini dan apa yang Tuhan mungkin berkata kepada kita melalui itu. Allah adalah penulis, bek dan pemberi hidup dan kehidupan memiliki tikungan dan belokan. Apakah Anda pada gilirannya sekarang? Apa Anda diam saja? Apakah Tuhan memanggil Anda untuk menunggu atau menelepon Anda untuk bertindak? Semuanya Tuhan minta dari kita adalah untuk kebaikan kita sendiri, jadi mari kita bersabar dan mendengarkan suara-Nya di dalam hati kita dan dalam situasi kehidupan kita sebagaimana Dia menuntun kita di jalan yang benar.

Waktu Tuhan itu sempurna. Dia tidak pernah terlambat. Tidak peduli apa yang terjadi atau tidak terjadi, itu selalu merupakan waktu untuk penyembuhan dan pertumbuhan rohani. Kitab Suci ini merupakan salah satu menggembirakan. Kita dipanggil untuk memiliki harapan. Kita mungkin perlu untuk membangun kembali diri kita sendiri tetapi Allah akan membantu kita dan menyembuhkan kita terus kami saat kami berjalan melalui berbagai kali dalam hidup kita. Dia akan menyertai kita di setiap langkah. Mari kita datang kepada-Nya dalam doa sekarang, sama seperti kita, saat ini dalam hidup kita, dan membuka hati kita terhadap kehadiran Kasih-Nya.

Mari kita Percayalah Allah dengan hidup kita, di Jalan Baru, Hari ini.



Semoga Tuhan menyentuh hidup Anda, mengisi hati Anda, dan membuat Anda Baru Amen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar