Sabtu, 27 September 2014

Bagaimana kita bisa mengenal Bapa kita di Surga?


Bagaimana kita bisa mengenal Bapa kita di Surga?

Dalam Kitab Matius dalam Alkitab, ia mengatakan "Mintalah dan kamu akan menerima. Carilah maka kamu akan menemukan. Knock dan hal itu akan dibukakan bagimu." Ketika Anda pergi ke sebuah rumah dan pintu ditutup, apa yang dapat Anda lakukan? Anda dapat meminta orang lain jika seseorang tinggal di sana, siapa mereka, apa yang mereka seperti. Tapi bagaimana Anda bisa tahu pasti? Bagaimana Anda tahu bahwa mereka tidak mengada-ada? Bagaimana Anda tahu seseorang benar-benar ada? Anda pergi ke rumah dan mengetuk.

Hal yang sama dapat dikatakan tentang Tuhan. Anda dapat meminta orang lain jika Dia ada dan apa yang Dia seperti. Tapi bagaimana Anda bisa tahu pasti tanpa "mengetuk?"

Pray. Berdoa adalah mengetuk pintunya Surga dan menunggu Tuhan untuk menjawab. Anda akan mendapatkan jawaban Anda.

Seiring dengan bukti kreasi-Nya yang menakjubkan di sekitar Anda, Bapa Surgawi telah memberi Anda banyak cara untuk mengetahui sendiri bahwa Dia hidup. Anda dapat:

Bicara kepada-Nya melalui doa dan memohon kepastian dan cinta.
Baca kesaksian para saksi khusus yang disebut rasul dan nabi. Mereka telah memiliki pengalaman suci dengan Allah dan telah mencatat pengalaman ini di kitab-kitab suci yang disebut suci.
Mematuhi perintah-Nya, yang membawa Anda lebih dekat kepada Allah dan membantu Anda tahu bahwa Dia hidup.

Keyakinan Anda pada Tuhan akan tumbuh seperti yang Anda:

Berdoalah kepada Bapa Surgawi (Yakobus 1: 5).
Mempelajari tulisan suci (2 Timotius 3: 14-17).
Mematuhi perintah-perintah Allah (Yohanes 14: 21-23).

Ketika Anda bertindak atas keinginan Anda untuk percaya, Tuhan akan memperkuat keyakinan Anda kepada-Nya sampai menjadi pengetahuan pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar