Selasa, 23 September 2014

Bersukacitalah dalam Tuhan

Ditulis dalam antara Kitab Nehemia dan Judith dapat menemukan menawan, menghangatkan hati, semangat dan Book pendek inspirasi dari Alkitab dengan judul Tobit. Terdiri dari hanya empat belas bab pendek, cerita berjalan lancar dan cepat dengan pesan sederhana namun mendalam bagi seluruh dunia dan setiap saat. Firman Tuhan adalah seperti pedang bermata dua yang menembus tulang sumsum dari. Yesus mengingatkan kita bahwa manusia tidak hanya hidup dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang mengeluarkan keluar dari mulut Allah. Pemazmur meminta perhatian kita pada fakta bahwa kata itu pelita bagi kaki kita dan terang bagi jalan kita.
Dalam esai singkat ini kami ingin fokus pada satu orang yang hadir dalam-cerita pendek brilian Alkitab dan sastra karya-orang dari malaikat, yang namanya Raphael. Doa dan harapan kami adalah bahwa setelah membaca dan merenungkan doa Kitab Tobit dan menjadi akrab dengan komposisi sederhana dan rendah hati ini, bahwa Anda akan dihibur dengan pertemuan, mengetahui, dan mencintai teman baru yang sudah mengenal Anda dan mencintai Anda-yang Archangel Raphael.
Memang Archangel ini sangat keinginan untuk berjalan dengan Anda, menemani Anda dalam kehidupan ini sehingga ia akan hadir dengan Anda selamanya, diserap dalam kasih Tritunggal Mahakudus untuk selama-lamanya. Dua Masalah & Allah Intervensi
Kitab Tobit menyajikan kita dengan dua masalah yang sangat serius dari awal! Dua keluarga menderita sakit menyiksa yang tampaknya tidak memiliki solusi yang mudah!
Soal Satu: Ada dua Tobits-ayah dan anak. Sang ayah adalah orang yang sangat baik! Selama makan, ia meninggalkan meja untuk membantu menguburkan orang mati. Tapi seperti yang terjadi, kelelahan karena pekerjaan berat nya menguburkan orang mati, ia jatuh tertidur, tapi dengan mata terbuka. Sayangnya, burung melintas meninggalkan kotoran mereka yang jatuh ke matanya. Untuk membuat cerita panjang pendek, meskipun intervensi dari dokter dan berbagai obat mereka, orang miskin berakhir buta-tidak dapat melihat cahaya hari, warna pelangi atau wajah tersenyum anggota keluarganya. Bayangkan penderitaan dan semua karena dia mengorbankan dirinya untuk melaksanakan pekerjaan fisik dari rahmat-untuk menguburkan orang mati.
Masalah Kedua: Tidak terlalu jauh dari kediaman kedua Tobits hidup Sarah, relatif jauh untuk keluarga Tobit. Penderitaan wanita muda ini melampaui batas! Keinginannya yang paling sungguh-sungguh akan menikah dengan seorang pria muda dan membentuk keluarga yang sehat dan takut akan Allah. Namun, iblis, yang bernama Asmodeus, campur tangan dengan cara yang mengerikan. Setiap kali Sarah akan menikah, malam pengantin Asmodeus akan mengunjungi ruangan dan membunuh suami barunya, meninggalkan dia mati dan wanita muda miskin janda. Ini tidak terjadi sekali atau dua kali, tapi enam kali! Hasil akhirnya Sarah adalah tidak kurang dari jumlah putus asa! Pikiran itu datang kepadanya bahwa solusi terbaik adalah dengan hanya pergi di ruang atas, mendapatkan tali dan menggantung dirinya untuk mengakhiri penderitaan tak berujung nya.
Oleh karena itu, kita dihadapkan dengan dua masalah keluarga yang sangat serius; pada tingkat manusia, tampaknya di luar solusi! Namun, segala sesuatu adalah mungkin bagi Allah jika ada iman. Memang Allah bahkan dapat memindahkan gunung. Tuhan akan campur tangan dalam cara yang mengejutkan, tapi sangat kuat, tidak secara langsung, tetapi secara tidak langsung melalui perantaraan salah satu dari-Nya kepala utusan-malaikat, lebih baik lagi sebuah Archangel, yang bernama Raphael. Sebenarnya terjemahan "Raphael" dapat diterjemahkan "Pengobatan Tuhan atau" Tuhan menyembuhkan ".
Singkatnya, Raphael dikirim oleh Tuhan untuk menemani Tobit muda ke rumah Sarah untuk tujuan penyegelan pernikahan dan menghindari tragedi di masa depan. Dalam perjalanan ke rumah, Tobit Jr dipimpin oleh Raphael, saat mereka berjalan di sepanjang pantai laut, mereka mencengkeram ikan dan memotong hati ikan yang menegaskan Raphael dibawa dengan mereka ke rumah Sara dan orang tua-nya yang dilakukan!
Setelah tiba Tobit meminta tangan Sarah di Matrimony Kudus. Orang tua setuju untuk menyerah putri cantik mereka, yang telah menderita begitu banyak karena telah kehilangan enam suami prospek sebelumnya. Namun, sebelum pensiun malam itu dan melakukan hubungan pernikahan, baik Sarah dan Tobit membakar beberapa empedu ikan-untuk menangkal pergi roh-roh jahat. Namun, yang lebih penting, mereka berdua berdoa agar Tuhan melindungi mereka dan memberkati pernikahan mereka. Makhluk ini dilakukan atas nama Tuhan, keduanya bersatu dalam suci Matrimony dan iblis mengambil penerbangan. Kemungkinan besar prospek lainnya tewas karena mereka mencari dia untuk motif penuh nafsu daripada motif mulia cinta yang murni. Sebuah pesan besar hari ini untuk generasi muda kita! Syukur kepada Allah dan syukur kepada perantaraan Malaikat Raphael, "Tuhan menyembuhkan", masalah Sarah dibawa dengan sukses.
Sekarang bagaimana dengan masalah orang tua buta man-Tobit Sr? Setelah kembali dari pernikahan dan tiba di rumah dengan istrinya, didampingi Archangel Raphael, dokter malaikat bersikeras doa dan juga untuk mengambil empedu ikan yang digunakan sebelumnya sebelum malam pernikahan, tapi kali ini untuk menerapkan empedu ikan ke mata buta-ayah. Selesai dengan kerendahan hati dan ketaatan sesuatu menghibur terjadi pada ayah Tobit. Sesuatu seperti sisik yang menutupi matanya terkelupas dan ia mampu melihat sekali lagi. Kemenangan besar lain dan kemenangan atas manusia jahat mabuk, dimanifestasikan dengan kebutaan. Allah Bagaimana baik, penuh kasih dan baik benar-benar adalah!
Oleh karena itu, di depan mata kita bagian Alkitab ini memanifestasikan Tuhan yang penuh kasih dan penyembuhan kehadiran dalam penyembuhan dua keluarga dengan hampir terpecahkan keadaan sulit-kebutaan dan hilangnya suami prospek. Kesedihan ke titik keputusasaan berubah menjadi meluap cahaya untuk mata dan sukacita bagi hati muda romantis.
Kami akan mengajak anda semua untuk memilih hari ini teman-baru Archangel Raphael, "Tuhan menyembuhkan". Kami akan memberikan daftar daerah tertentu yang malaikat besar ini dapat membantu Anda, datang untuk membantu Anda dan membawa Anda ke jalan yang mengarah ke kesucian, kebahagiaan, dan surga! St Raphael Sebagai The Patron Of ...
Wisatawan. Dia memimpin Tobit muda dengan aman ke rumah masa depannya pengantin dan pasangan Sara. Semoga Raphael menemani kami dan menyelamatkan kita dari banyak bahaya yang kita alami dalam perjalanan kita ke surga.
Pasangan masa depan. Itu Raphael yang membawa kedua Tobit Jr dan Sarah bersama sebagai pasangan masa depan. Saat ini lebih dari sebelumnya mari kita menguduskan orang-orang muda untuk Raphael sehingga ia bisa membantu mereka untuk membuat keputusan yang tepat sehubungan dengan panggilan pernikahan mereka. Satu pilihan yang salah dapat membuktikan bencana. Semoga Malaikat suci ini memberi mereka cahaya dan kebijaksanaan pada pilihan ini sangat penting.
Kemurnian. Sebelum mereka menikah mereka berdoa bersama, mengekspresikan keinginan mereka untuk tidak menikah karena nafsu namun untuk tujuan mulia membentuk keluarga. Semoga orang-orang muda kita, melalui perantaraan Saint Raphael, mengejar kesucian pikiran, perasaan, tubuh, pikiran dan tindakan!
Selamat Rapat. Selain itu, St Raphael adalah pelindung pertemuan senang atau pertemuan. Dia adalah salah satu yang disajikan pasangan muda satu sama lain dengan bepergian dengan Tobit Jr Seberapa sering kita memiliki pertemuan dan pertemuan setiap hari? Seberapa sering pertemuan ini diawali dengan ketegangan dan berakhir buruk? Mengapa tidak membuatnya menjadi praktek umum untuk mengundang Archangel Raphael bersama Anda dalam pertemuan sehari-hari Anda dengan orang-orang. Di luar bayangan keraguan pertemuan akan lebih damai dan berbuah lebih banyak. Cobalah!
Joy! Paus Francis dalam bukunya Anjuran Apostolik, The Joy of Injil, bersikeras menjadi misionaris ke seluruh dunia, dalam membawa Kabar Baik dari Tuhan dan Juruselamat Yesus Kristus bagi semua orang. Namun, Paus menegaskan bahwa kita tidak bisa berjalan-jalan dengan wajah duka, tetapi harus memancarkan sukacita Yesus yang bangkit! The Archangel Raphael, berdasarkan syafaat yang kuat dan kehendak Tuhan Yang Maha Esa, mengubah tragedi dan putus asa menjadi sukacita meluap dan gembira! Kebutaan ke dalam penglihatan dan kematian ke dalam sukacita cinta menikah! Semoga Anda memilih Archangel Raphael menjadi teman perjalanan Anda dalam hidup dan ia akan mempertahankan Anda dalam keadaan konstan gembira hatinya. Saint Paul mendorong kita: "Bersukacitalah dalam Tuhan; Saya katakan sekali lagi: Bersukacitalah karena TUHAN "! (Filipi 4: 4).
Pelindung Mata. Itu melalui perantaraan Malaikat Saint Raphael bahwa orang buta ini miskin, Tobit Sr pulih penglihatannya, dengan penerapan sisa-sisa ikan. Seberapa penting hari ini di masyarakat modern kita untuk menguduskan mata kita ke Saint Raphael, Saint Lucy, dan kepada Hati Maria Tak Bernoda. Dalam masyarakat porno di mana begitu banyak orang yang kecanduan tidak murni gambar-TV., Internet, film, majalah senonoh, billboard, dll-kita harus memiliki beberapa intervensi yang kuat. Semoga Saint Raphael membantu kita untuk berjalan di jalan kekudusan dan kemurnian. Semoga ia membantu kita untuk menghindari kesempatan dekat dari dosa; mungkin dia membantu kita untuk mengontrol mata kita yang benar-benar cermin dari jiwa kita. Semoga malaikat besar ini membantu kita untuk menjalani Beatitude itu: ". Berbahagialah orang yang suci hatinya, karena mereka akan melihat Allah" (Matius 5: 8)
Patron Doa, Terima kasih, dan Puji. Di akhir cerita menghangatkan hati ini, Malaikat Raphael tidak atribut kemenangan dan keberhasilan dirinya sendiri. Sebaliknya, titik malaikat kepada Allah dan puji Tuhan dan mengundang Tobit, keluarga serta kita semua untuk membuat pujian dan syukur kepada Allah yang adalah penulis semua baik hadiah-sight, kesehatan, penyembuhan, pernikahan dan panggilan. Mei ini Archangel asuh Glorious dalam hati kita sikap syukur abadi dan keinginan untuk terus memuji Tuhan baik untuk semua karunia yang telah begitu murah hati diberikan kepada kami.
Kesimpulannya, Anda tidak sendirian! Mulai hari ini, mengapa tidak merangkul teman baru, dan teman malaikat, seorang malaikat-Raphael. Mintalah dia untuk berjalan dengan Anda, untuk menemani Anda, untuk berada bersama Anda, untuk membimbing dan melindungi Anda, untuk mengisi Anda dengan baik kemurnian dan lebih mengalir sukacita. Dia merindukan persahabatan Anda. Jika diterima dia akan menjadi teman Anda yang kuat dan setia di bumi dalam waktu dan selama-lamanya di surga. Saint Raphael, bersama kita; berjalan bersama kami; berdoa untuk kita; menjadi teman kita dan konstan!


 
Raphael: Our Joyful Angelic Teman P. Ed Broom, OMV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar