Kamis, 09 Oktober 2014

"Di dalam Yesus Kristus, Anda adalah ciptaan baru."

Demikianlah sekarang tidak ada penghukuman bagi mereka yang ada di dalam Kristus Yesus. Karena hukum Roh kehidupan telah memerdekakan kamu dalam Kristus Yesus dari hukum dosa dan kematian.

Roma 8: 1-2

Dalam bab kelima dari Injil Markus, kita melihat sebuah cerita luar biasa tentang orang gila yang dibebaskan oleh Tuhan Yesus Kristus dari kejahatan yang tersiksa hidupnya.

Dan itu adalah pengingat besar tentang apa yang telah Yesus lakukan bagi Anda dan saya! Tanpa Kristus, kita orang gila yang kecanduan dosa ... patah dan memar ... merusak diri sendiri ... menyakiti diri kita sendiri, keluarga kita, dan teman-teman kita.

Tapi ketika kami meminta Yesus ke dalam hidup kita, Dia tidak hanya membersihkan kita. Dia membebaskan kita dan memberi kita merek hati yang baru!

Kita membaca apa yang Tuhan lakukan untuk hati kita dalam Yehezkiel 11: 19-20 ketika Dia berkata, "Aku akan memberi mereka satu hati, dan roh yang baru Aku akan menaruh dalam diri mereka. Aku akan menghapus hati batu dari daging mereka dan memberi mereka hati yang taat, bahwa mereka mungkin berjalan menurut ketetapan-Ku dan tetap aturan dan menaatinya. Dan mereka akan menjadi umat-Ku, dan Aku akan menjadi Allah mereka. "

Anda lihat, menjadi seorang Kristen bukan tentang mendapatkan dibersihkan dan kemudian mencoba untuk menggantung-erat! Tidak, datang kepada Kristus berarti Anda memiliki kuasa Yesus untuk mengatasi kebiasaan Anda, kecanduan Anda, dan dosa-dosamu. Anda tidak lagi sendiri!

Rasul Paulus memperkuat hal ini dalam 2 Korintus 5:17 ketika dia berkata, "Oleh karena itu, siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru. Yang lama sudah berlalu, lihatlah, sesungguhnya yang baru sudah datang. "

Ini tidak hanya mendapatkan jahat keluar. Sudah mulai kuasa Allah dalam! Itulah perubahan apa.

Ketika Kristus datang untuk tinggal di dalam kamu dan pakaian Anda dengan merek kebenaran barunya ... kebenaran Allah sendiri ... maka cinta akan dosa diganti dengan kasih Allah! Kasih gairah berdosa dan kesenangan berdosa diganti dengan cinta untuk tujuan suci dan nafsu yang menghormati Allah. Lama Anda meninggal ... dan baru Anda mengambil tempatnya!

Saya berdoa janji mulia ini mendorong hatimu hari ini ... dan bahwa Anda akan mengambil waktu untuk berterima kasih kepada Tuhan untuk pekerjaan yang luar biasa dan kuat yang telah Dia lakukan untuk Anda!
  

YESUS KRISTUS, ANDA ADALAH CIPTAAN BARU ... BEBAS DARI belenggu dosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar